Senin, 15 Juni 2020

10 Tips Buat Pemula Yang Mau Main Dragon Raja SEA

| Senin, 15 Juni 2020
Halo guys kali ini gw akan bahas 10 Tips Buat Pemula Yang Mau Main Dragon Raja SEA, Dragon Raja merupakan game MMORPG terbaru yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya karena memiliki grafis yang terlihat menjanjikan karena menggunakan Unreal Engine dan memiliki berbagai fitur menarik yang membuatmu tidak akan bosan memainkan game ini.

10 Tips Buat Pemula Yang Mau Main Dragon Raja SEA


Oke deh yu mulai bahas nya

  1.  Pemilihan karakter atau Class di Dragon Raja
    Di Dragon Raja SEA saat ini cuma ada 4 class karakter yang bisa kita pilih yaitu , Blade Master, Gunslinger, Assassin, dan Soul Dancer, next update mungkin bakal ngeluarin Scythe dan Fighter. Untuk pembahasan mengenai char sudah gw tulis di Pengenalan Class Dragon Raja SEA silahkan dibaca link tersebut.
  2. Leveling di Dragon Raja
    Leveling di dragon Raja SEA kalau menurut gw sangat gampang, berdasarkan pengalaman gw bermain, seharian gw bisa sampai lvl 60++ bahkan bisa lvl 70 asal kalian rajin ikutin quest nya, di web gw ini juga ada info2 quest.
  3. Join Club
    Kenapa harus join club, pertama kalau kita donasi nanti kita akan dapat item Eternal Flames yang berguna untuk upgrade Sigil nanti kalau sudah terbuka, dan club juga berguna kalau quest daily kita sudah habis lalu kita bingung nah di club ada Quest Hacker yang bisa di mainkan terus menerus mayan lah nambah EXP. dan kita bisa minta bantu temen2 di club buat party ya sekaligus nambah teman ya kan.
  4. Jangan Boros Diamond Dragon Raja
    Di Dragon Raja SEA diamond terbilang sangat mudah didapat, jadi kalau bisa jangan boros2 simpan sampai kalian lvl 70++, buat enchant gear, core, dan lain2.
  5. Item Gear Dragon Raja
    Selain menaikkan level, Anda dapat memasang gear atau equiptment ke karakter. Anda dapat menemukan equiptment terkuat yang ditawarkan dalam game ini dengan menyelesaikan hunting atau berpartisipasi dalam event. Ketika Anda mendapatkan gearbaru yang lebih baik, segera ganti gear lama Anda dan pastikan Anda melakukan proses transfer stat dari gear lama ke gear baru!. Karena ini akan menaikan Rating anda.
    Menurut gw jangan sekali2 beli item atau equiptment kaya senjata cincin kalung dll, karena semua itu bisa didapat dari farming/hunting, fokuskan diamond kalian untuk naikin rating.
  6. Rating
    Apa itu Rating di dragon raja, kalau di game lain mungkin namanya Combat Power atau CP tapi kalau di dragon raja namanya rating, yang diperlukan untuk pvp sama orang atau untuk masuk dungeon tertentu yang butuh rating besar, cara naikin rating diantaranya dari, Gear, Level Up, Ally, Mount, Skill dan Talent, Gem Core.
  7. Skill dan Talent Dragon Raja
    Skill yang Anda tingkatkan akan membantu meningkatkan poin Ratong karakter yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Talent untuk mengubah peran karakter yang diinginkan, misalnya dari Tank ke Healer dan sebagainya. Talent juga akan membantu meningkatkan perolehan Rating karakter.
  8. Mount atau Kendaraan
    Mounting di dunia Dragon Raja memiliki keunikan tersendiri. Anda bisa menggunakan Mount atau kendaraan yang bisa dikendarai mulai dari sepeda motor, Glider, Hoverboard, sofa empuk yang bisa terbang ke udara! Selain dapat membantu Anda menjelajahi dunia Dragon Raja lebih cepat, mount juga dapat meningkatkan Rating karakter Anda.
    Mount juga dapat dimodifikasi sedemikian rupa sebagai bagian yang tersedia dan Anda bahkan dapat memutakhirkannya lebih jauh untuk meningkatkan status Mount yang dimaksud.
  9. Ally
    Ally adalah fitur unik yang ditawarkan oleh Dragon Raja. Di sini Anda dapat memanggil karakter Sekutu atau disebut Ally yang terdiri dari beberapa peringkat yang berbeda (ditandai dengan bintang, semakin banyak bintang, semakin Langka Ally). Ally akan membantu karakter Anda dengan menambahkan statistik dan juga rating kalian.
    Saat ini Anda dapat memiliki hingga total 46 Ally tetapi hanya 5 Ally dapat diinstal pada suatu waktu. Anda dapat menaikkan level mereka lebih tinggi untuk meningkatkan Rating. Memberi mereka hadiah atau mendapatkan perlengkapan baru juga menambah Rating keseluruhan.
    Untuk memanfaatkan sepenuhnya menggunakan Ally, Anda dapat menempatkan mereka untuk melakukan pencarian Bounty dalam rentang waktu yang diinginkan. Ketika mereka kembali, Ally akan memberikan berbagai hadiah seperti EXP, Gear, Gem dan lainnya.
  10. Gem
    Ada total empat elemen Gem yang perlu Anda ketahui di dunia Dragon Raja yaitu Api, Air, Bumi dan Angin. Keempat elemen ini dapat dinilai dengan stat yang berbeda sesuai dengan pilihan yang Anda inginkan. Semakin besar tingkat Gem yang Anda miliki, semakin besar jumlah poin kontribusi untuk rating karakter Anda.
 Demikian lah 10 Tips Buat Pemula Yang Mau Main Dragon Raja SEA, mudahan membantu pemain baru dragon raja dalam mengenali game ini.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar