Kamis, 04 Juni 2020

Pengenalan Class Dragon Raja Indo SEA

| Kamis, 04 Juni 2020

Pengenalan Class Dragon Raja 

Kali ini kita akan bahas Class pada dragon raja Indo atau SEA, pada saat artikel ini ditulis sudah ada 4 Class di Dragon Raja Mobile Indo SEA yaitu Blade Master, Soul Dancer, Assassin dan Gunslinger.
Oke deh guys yuk simak penjelasan masing2 Class di Dragon Raja supaya membantu anda yang masih bingung untuk memilih kelas yang cocok sama playstyle kalian di dunia Dragon Raja

Blade Master

Blade Master menggunakan dua senjata pedang untuk menyerang mele/jarak dekat dengan musuh atau badan spesialis tank hampir kontras dengan Gunslinger yang dapat menyerang musuh dari jarak yang aman (range). Namun Blade Master memiliki stat defensif yang sangat tinggi yang membuatnya sangat sulit untuk dilawan.

Blade Master Dragon Raja


Blade Master kalau lagi mode ōdachi, dia bisa menggunakan beberapa set keterampilan baru, termasuk Guard, Counter dan Skill Area Swipe untuk merusak beberapa musuh sekaligus. Blade Master dapat bertindak sebagai Tank atau DPS melee didasarkan pada item yang dipakai.

Blade Master sangat cocok untuk pemain yang tidak ingin bertele-tele mikirin/merancang strategi dan merupakan pilihan yang cocok bagi pemain pemula. Blade Master juga cocok untuk mereka yang suka menyerang mereka musuh dari jarak dekat.

Gunslinger

Gunslinger adalah satu-satunya kelas yang berfokus menyerang musuh dari jarak yang aman (range) dan merusak kemampuannya hampir sama dengan class Assasin. Mirip seperti Blade Master, kelas Gunslinger adalah kelas yang mudah digunakan bahkan untuk pemula!



Gunslinger dapat mengubah serangan dasar serangan dari Dual Pistol ke Gatling Gun nya mampu melakukan kerusakan dengan tingkat tinggi DPS. Selain itu, Gunslinger memiliki tingkat energi sebagai kemampuan contoh Alpha-Practice Cannon yang dapat menggunakan energi yang telah diperoleh buat ngehajar lawan dengan damage besar.

Sebagai contoh lain, kemampuan Wind Shotp kerusakan musuh Wind mark. penanda Wind Mark dapat menyebabkan kerusakan tambahan jika meledak + menyediakan pemulihan energi untuk Gunslinger. Harap dicatat, bentuk senjata Gatling gun dapat diakses setelah tingkat karakter mencapai 30.

Gunslinger sangat cocok buat player yang suka pvp atau menghancurkan lawn dengan cepat tanpa bertele-tele. Notes guys kelas Gunslinger merupakan kelas pure DPS dan tidak dapat menjadi Tanker kaya class lain.

Soul Dancer

Soul Dancer kalau di game lain role class ini adalah support bisa ngeheal team tapiiiii biarpun peran Soul Dancer sebagai kelas support atau healer, jangan remehkan dmg nya guys! Kemampuan Soul Dancer untuk cast buff dan juga healing bikin class Soul Dancer jadi yang cukup sulit untuk ditaklukan, mirip2 dengan class Blade Master.



Soul Dancer bertype range di salah satu skill Soul Dancer dapat memanggil/summon kembarannya Gemini untuk membantu di saat hunting atau lawan musuh. Terus ada juga beberapa skill yang dapat dipakai Gemini untuk memberikan damage ke musuh kaya skill Phase Shock yang menteleportasi Gemini ke area yang kita pilih dan menghasilkan damage area dan juga debuff.

Kalau dibandingin sama Blade Master, Soul Dancer cukup sulit dipakai sama player pemula. Anda harus mempelajari skill soul dance lebih dalam lagi supaya bisa memaksimalkan saat main memakai soul dancer

Soul Dancer sangat cocok untuk player yang menyukai role Support yang suka melakukan healing pada teman satu tim. Jika anda suka support dan tantangan, anda bisa memilih kelas ini tapi gak disarankan buat pemain pemula yang gk mau belajar skill soul dancer.

Assassin

Sama kaya Blade Master, class Assassin juga merupakan clas Melee DPS yang artinya dapat memberikan damage dari jarak dekat. Tapi bedanya class Assassin di Dragon Raja memiliki beberapa skill yang bisa attack lawan dari jarak jauh/ range. Tapi ada kelemahan Class Assassin Dragon Raja, class ini bisa dibilang memiliki low def dan hp jd class ini sangat bergantung dengan class lain tapi damage DPS Assassin gk bisa dianggap remeh.



Kelas Assassin dapat berubah menjadi wujud bayangan, menggantikan skill yang bersifat Ranged ke Melee. Selain itu saat Assassin berubah, ia akan menandai musuh dengan Hunt Mark yang dapat membuat magic def musuh menurun.

Meskipun stat def Assassin nggak begitu besar, Class ini merupakan Class penghasil damage terbesar di Dragon Raja. Cooldown skill Assassin juga dibilang cepat jadi dapat membunuh lawan dengan cepat dan mudah.

Class Assassin sangat cocok untuk player yang seneng taktik menghindar sekaligus melawan musuh tepat dan cepat tingkat kesulitan class ini menurut saya medium, jika kita dah menguasainya sangat mudah membunuh lawan dari jarak dekat atau jarak jauh.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar