Senin, 15 Juni 2020

Dragon Raja Hidden Quest Sadako

| Senin, 15 Juni 2020
Baru2 ini lagi ramai di dragon raja SEA tentang Dragon Raja Hidden Quest Sadako. yang katanya seram.. kali ini gw akan bahas gimana caranya dapetin rekaman horor dari sadako quest. sebenernya ini termasuk anecdot midnight voice ya.
Dragon Raja Hidden Quest Sadako

yaudah tanpa banyak basa basi, pertama klik ikon tamer diatas , dan kalian akan masuk ke kamar colby, Lalu nyalakan tv. terus keluar dari kamar "go downstair".

Kembalilah ke Lift dan tekan tombol Lift saat jam di dinding dekat resepsionis menunjukan  pukul 12:00 AM atau tengah malam lterus balik lagi ke atas "Go Upstairs". Kalau kalian berhasil maka ruangan colby akan berubah jadi gelap jika gagal menemukan ruang rahasia, cobalah lagi di waktu yang sama keesokan harinya atau naik turun.



Cek tv yang ada di ruangan tersebut lalu aktifkan Vision. kalian akan melihat jejak kaki di dekat tv,j ika anda tidak bisa melihat jejak kaki, coba lagi besok.

lalu berinteraksi lah dengan titik yang nyala2 dekat tv lalu akan muncul menu:
  1. No Sadako Yamamura in the TV, I guess
  2. Switch channels
  3. Turn the TV off
Pilihan 1 akan bikin anda keluar dari ruangan, sebenernya bebas pilihannya, coba2 aja nanti diulang lagi. Kalau sudah berinteraksi dengan yg di tv coba keruangan yg sebelah kanan aktifkan vision jangan lupa lihat kebawah akan ada jejak kaki yg bisa kita klik/ berinteraksi kalian akan dapet 2 pilihan klik aja "Go Deeper".

Selanjutnya coba keliling ruangan tersebut sampai ada gadis kecil muncul. Bicaralah dengan gadis itu lalu akan ada 3 buah pilihan:
  • I’ll play with you forever
  • Okay
  • Don’t
Kalau mau dapetin tape berisi rekaman seram klik yang "Do not watch alone at night" yang lain coba aja sendiri.
Dragon Raja Hidden Quest Sadako

Oke guys segitu aja guide dragon raja hidden quest sadako, tunggu saja guide2 lainnya ya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar