Rabu, 17 Juni 2020

Pemberitahuan Maintenance Dragon Raja 16 Juni 2020

| Rabu, 17 Juni 2020
Pemberitahuan Maintenance Dragon Raja

Pemain yang terhormat,

Kami akan menutup semua server untuk pemeliharaan mulai pukul 07:00 hingga 10:00 pada 17 Juni (UTC + 7). Harap bersiap-siap untuk pembaruan dan keluar dari game seandainya terjadi kerugian yang tidak perlu.

BTW, waktu pembukaan server  tergantung pada situasi dan kondisi. Dan setelah pemeliharaan selesai, kami akan mengirimkan hadiah pembaruan kepada semua pemain. Terima kasih atas dukungan dan pengertian Anda.



Konten utama dalam pembaruan ini:

1. Prayer event datang!

Acara Doa akan datang pada tanggal 20 Juni. Kami telah menyiapkan hadiah khusus untuk semua pemain yang masuk dalam game pada 20 Juni. Anda dapat menemukan Hadiah Festival di antarmuka "Acara", dan berkesempatan untuk mendapatkan MOD Doc II dan Orange Pet Chip. Harap ingat untuk masuk dan mendapatkan hadiah.

2. Event Prayer Charm Exchange dimulai.

Dari 17 Juni hingga 23 Juni, pemain dapat mengumpulkan Mantra Doa * 6 setiap hari dari email dalam gim. Jadi setiap pemain bisa mendapatkan 42 Doa Mantra paling banyak jika mereka secara berturut-turut login game selama 7 hari. Pesona Doa dapat digunakan untuk menebus banyak barang berharga seperti avatar permanen - Kelicikan yang Tidak Tetap (CON + 5), Batu Evolusi, Nutrisi Khusus, dan lv.5 Permata Elemen dari Mid-July di Cassell college.

3. Summer Ally

Musim Panas - Johann Chu, Musim Panas - NoNo dan Musim Panas - Nol hanya tersedia dari 17 Juni hingga 30 Juni. Juga permintaan 10-beruntun pertama harus menjatuhkan sekutu setidaknya 5 bintang!

Paket Summer Ally tersedia sekarang! Dari 17 Juni hingga 30 Juni, semua pemain dapat membeli Summer Ally Pack yang berharga di Mall - On Sale.

4. Summer Ceremony Pack tersedia!

Dari 17 Juni hingga 30 Juni, pemain dapat membeli Paket Upacara Musim Panas di Mall dan mendapatkan item berlimpah, juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Kupon Upacara, yang dapat digunakan untuk menebus Avatar - Bisikan Sakura, Bingkai - Tarian Lingu, bingkai Moments - Bingkai Moments - Parasol Kitty dan Moments Pendant - Uchiwa. Datang dan bergabunglah dengan upacara sekarang!

5. Dioptimalkan beberapa ekspresi terjemahan.

Tim Operasi Raja Naga

16 Juni 2020

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar