Selasa, 09 Juni 2020

Dragon Raja SEA Update 6 Juni

| Selasa, 09 Juni 2020
Kami akan menutup server untuk maintenance dari 2pm sampai 5pm pada tanggal 10 Juni (WIB). Harap bersiap-siap untuk pembaruan dan keluar dari game agar tidak ada kerugian atau kerusakan dalam game Anda.

Ngomong-ngomong, waktu pembukaan server tergantung pada keberhasilan update. Dan setelah maintenance selesai, kami akan mengirimkan hadiah pembaruan kepada semua pemain. Terima kasih atas dukungan dan pengertian Anda.

Konten baru dalam pembaruan ini adalah :

1. Event "Witch Wish Room" yang baru tersedia! Lebih banyak motor, pakaian, gaya rambut, dan avatar menanti Anda dalam permainan.

Event "Witch Wish Room" akan diluncurkan. Dari 10 Juni hingga 23 Juni, pemain dapat membuat Wish di wishing woom dan mendapatkan hadiah terbatas seperti pakaian Ghost Sugar / gaya rambut / gaya muka, bingkai avatar dan avatar yang bagus. Juga jika Anda membuka pakaian atau rambut Ghost Sugar, Anda bisa memiliki sejumlah Outfit Dismantle Chests. Dari Outfit Dismantle Chests, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan kupon dari membuka pakaian dalam jumlah tertentu, yang dapat digunakan untuk menebus blueprint Motor - Outfit Dismantle Chests dan pakaian Nebula Love / rambut / hiasan kepala.

2. Memperbarui hadiah untuk Penawaran Harian I;

3. Mengoptimalkan beberapa ekspresi terjemahan.

Tim Pengembangan Naga Raja

9 Juni 2020

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar