Kamis, 25 Juni 2020

Dragon Raja Gold Anecdote Under The Dome

| Kamis, 25 Juni 2020
Ok guys kali ini gw akan bahas Dragon Raja Gold Anecdote Under The Dome isi cerita anecdot ini adalah 2 orang kakak beradik yang bangor trus adiknya kena santet guys, karena panjang jadi gw bikin 1 postingan aja ok guys langsung aja step by step nya.

Dragon Raja Gold Anecdote Under The Dome

  1. Pergi ke Cassel Colege cari vending machine minuman beli 2 pure water, 2 oolong tea dan 1 orange juice.
  2. Cari NPC saturn di Casel College (284, 451) ikutin dialog sampe give him bottle of water
  3. Nanti si Saturn bakal lari tuh guys, dan lu bisa nemuin di Cassel College (191, 416) trus ngomong lagi.
  4. Nah emang dasar nih anak bangor dia lari lagi guys dan lu bisa nemuin di Cassel College (246, 441) ikutin dialog sampe kasih dia orange juice.
  5. Teruss dia bakal lari lagi, pasti cape yah guys kesana kemari nah lu bisa nemuin dia di Cassel College (220, 474) ikutin dialog kasih dia air lagi guys nampaknya dia cape lari mulu.
  6. Trus ikutin dialog sampai ada 2 pilihan kalau pilihan pertama kebuka lu pilih deh trus lu bakal dibawa ke gua.
  7. Kalau pilihan pertama ke lock, pilih yang kedua dong pastinya guys, kalau lu pilih yang kedua dia bakal lari lagi tuh guys, nah lu bisa nemuin dia di Cassel College (199, 433), kasih si saturn Oolong Tea dan lu bakal dibawa dia ke Gua yang sangat seram dan gelap guys.
  8. Nah kalau dah sampe ke gua lu bisa langsung ketitik yg digambar atau di kordinat (5, 19), ngobrol sama saturn sampe lu dapet Dragon Scale lalu buka inventory dan Use dragon scale nya.
  9. Kalau lu baca kan pasti ada tuh kita disuruh kemana, kalau malas baca jd gk tau ceritanya, langsung aja kita ambil obat di apotik ilegal di Cassel College (175, 417).
  10. Habis ngobrol ambil obat temuin lagi si saturn di Cassel College (199, 433) ngobrol sampe dibawa ke gua.
  11. kalau dah sampai ke gua pergi lagi ke titik dimana tadi si saturn sama adiknya berada atau liat gbr aja dibawah.
  12. kalau dah ketemu deketin adiknya nanti akan ada gbr botol merah keluar trus lu klik deh.
  13. Terus pergi ke Icy Lair (184, 100) bakal ada symbol nyala ditanahn yalain vision lalu akan ada Monsteer demon muncul, trus lanjut ngomong sama itu demon lalu muncul 2 pilihan kalau yg kill demon gk ke lock pilih aja, kalau ke lock ya pilih yang kedua.
  14. Kalau tadi lu pilih kill demon boleh skip ini langsung ke next pergi ke ortu nya si Saturn, kalau pilihan ke 2 dipilih lanjut baca ini, pergi ke tempat si saturn sama adiknya berada di gua, masih inget gk caranya kalau gk inget nih, pergi kesaturn di Cassel College (199, 433) ngomong sampe masuk gua. lalu dialog ujungnya lu nanya ke saturn kemana itu monster si saturn bilang ke Siberia harbour.
  15. Lanjut pergi ke Siberia Harbour (168, 226) kalian akan nemuin lagi symbol nyala ditanah, yaudah langsung aja hajar itu Demon nya guys.
  16. Kalau dah bunuh demon pergi kesaturn di Cassel College (199, 433) ngomong sampe masuk gua dan interaksi sama saturn, next kita bakal nemuin ortunya Mr Fujiwara dam Mrs Fujiwara di Hydras (303, 200) ngobrol sama mereka.

  17. Kalau sudah selesai ngobrol sama ortunya saturn pergi ke Principal Office Temuin Headmaster atau bahasa kita Kepala Sekola, ngobrol sama Kepsek sampe dapet amnesia dust. kalau dah dapet balik lagi ke Hydras (303,200), ngobrol sama mereka Kelar deh guys


ya gitulah guide misi Dragon Raja Gold Anecdote Under The Dome semoga ngebantu kalian nyelesain nya ya. Silahkan tonton videonya kalau yg males baca.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar