Senin, 08 Juni 2020

Dragon Raja Blade Master Build

| Senin, 08 Juni 2020
Blade Master adalah salah satu class mele combat di dragon raja, dengan memakai senjata Sword and Blade yang sangat cocok digunakan dalam jarak dekat. Kelebihan Blade Master ada di daya tahan dan daya serang, nah untuk yang suka tank atau warior sangat cocok memakai Blade Master kali ini kami akan bahas build Class Blade Master Dragon Raja.

Dragon Raja Blade Master Build


Kelebihan Blade Master
  1. Banyak skill CC
  2. Tanker
Kekurangan Blade Master
  1. Mele class gampang di bully  sama GS tapi tergantung cara permainan kalian bisa juga menang kalau kuat
nah berikut ini kami akan bahas stat, core dan skill Blade Master agar kalian menjadi Blade Master Handal.

Kami sendiri memakai 2 type blade master yaitu Hybird dan Tank, sebenernya ada satu lagi damage dealer, cuma daripada milih Blade Master buat damage dealer rekomendasi kami mending memakai assassin kalau anda suka dengan damage yg besar.

Blade Master Stat 

  • P.Atk ( Serangan Fisik )
  • Fire Attack (Menambah damage untuk Blade Master)
  • AP ( Penetrasi Fisik )
Serangan Elemen tidak memberikan atau meningkatkan efek seperti burn, freeze atau stun. Itu hanya memengaruhi ke kekuatan serangan dan skill utama blade master adalah elemen Api, jadi tidak berguna untuk menambah elemen lain.

Element def/pertahanan, mengapa semua class membutuhkannya?
Def Elemen memberi kalian blocking dari serangan unsur musuh, misalnya Anda bertarung dengan seorang Assassin, Anda akan membutuhkan Earth Def.
Karena serangan elemental hanya memengaruhi skill Anda, pertahanan elemental juga akan memengaruhi skill  serangan musuh.

Saya lebih suka memilih earth def dan water def untuk melawan Assassin dan Soul Dancer yang sangat tergantung pada Skill. Saya lebih suka AP daripada yang Kritikal atau multistrike karena kecepatan serangan blade master tidak sebaik Gunslinger, jadi peluang Kritikal tidak akan terlalu tinggi. Multistrike hanya memengaruhi damage dasar Anda, bukan kerusakan skill Anda, sehingga tidak akan berguna dalam pvp atau war.

Susunan Core Blade Master

Kami bahas dulu pengenalan core di Dragon Raja, Fire Gem memberikan anda STR, Water Gem memberikan INS, Earth Gem memberikan CON, dan terakhir Wind Gem memberikan DEX.

Hybird Blade Master Core

  1. Fire Gem 9 buah
  2. Water Gem 5 buah
  3. Earth Gem 2 buah

Enchant Senjata dan Equiptment Blade Master

Untuk Enchant sebaiknya dimulai dari 2 bagian dulu yaitu Meitou blade untuk menaikan P.atk, M.Def dan CDR. Lalu Gagang Katana atau Katana Handle untuk menaikan P.atk dan AP.
skill pet dragon raja blade master


Skill Pet yang cocok untuk Blade Master Dragon Raja
Untuk penjelasan perbedaan Pet di Dragon Raja silahkan Klik Penjelasan Pet Dragon Raja
  • Light Pet AP buff dan p.def buff 
  • Dark Pet P.atk and M.atk.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar